Minggu, 22 November 2015

CATATAN HARIAN 5

INSPIRASI


 Saat aku terbangun,,,
Pagi menyapa ku dengan suara adzan yang berkumandang,
Setelah semuanya selesai apa yang menjadi kewajiban sebagai seorang muslim,,, baru lah bangkit kembali untuk mengerjakan yang lainnya,,,,
pada saat itu aku membuka sosial media untuk mengetahui adakah perubahan dihari ini, dan tenyata,
akun demi akun aku buka, aku menemukan akun seseorang wanita yang dimana dia adalah seorang aktifis sosial media tetapi bukan hanya membuat status yang lebay- lebay melainkan dia menuliskan sebuah kisah nyta kehidupannya, disebuah BLOGGER nah pada saat itu aku mengecek, website dia, dan disna ada vide yang telah tersebar luas dan dilihat/ditonton banya orang, video dia sangat-sangat menginspirasi buat semuanya,
dalam video nya hanya sepatah kata yang tertulis indah dan mengharukan, bahkan membuat ku bertanda tanya kepada diri aku sendiri,,,,
Apakah aku bisa untuk itu semua,,,??
Pasti bisa, karna masih ada yang maha segalanya untuk mencapaikan segalanya apa yang kita minta dan butuhkan,,,,

semoga apa yang Aku lihat tidah salah dan itu bisa untuk mencapai Impian-impian semuanya yang aku impikan amiin,,,,,
Lalu aku lihat pada akhir video itu tertulis alamat e_mail dan Twitter dia langsung aku Follow dan Melanjutkan untuk menberi komenan di videonya, lalu aku mintak salah satu foto nya dia maaf jika tidak ijin sama mbk nya,,,,,
Terimakasih mbk Pujiati sari,,,,

Tidak ada komentar: